Photo, Merk dan Harga Mobil milik Super Junior

Posted on Updated on


MERK – HARGA – WARNA MOBIL MEMBER SUPER JUNIOR

Ada yang penasaran dengan merk dan harga mobil dari member Super Junior? Aku udah ngutak-atik beberapa sumber dan akhirnya nemu juga. hehehe…

Jangan kaget ya, kalo liat harganya… Liat yang punya aja.. *plaakk* hehehe

Karena viewers untuk artikel ini lumayan banyak, jadi aku berinisiatif buat nambahin foto biar kalian tahu bentuk mobilnya dan gk usah susah-susah bayangin :D

Ini dia Merk Mobil mereka… ^^Leeteuk's Car

1. Leeteuk
– Merk-nya Audi A5
– Harganya RP 1,4 MILYAR
– Warna mobilnya putih

————————————

Heechul's car

2. Heechul
– Merk-nya Peugeot 307CC-Coupe
– Harganya RP 1,8 MILYAR
– Warna mobilnya silver

————————————

Hangeng's car

3. Hangeng
– Merk-nya Mercedes Benz SLR McLaren
– Harganya Rp 11 MILYAR *ASTAJIM!!!!*PINGSAN
– Warna mobilnya silver

————————————-

Yesung's car

4. Yesung
– Merk-nya Renault Samsung SM5
– Harganya RP 4 MILYAR
– Warna mobilnya hitam

——————————————–

Kangin's car

5. Kang In
– Merk-nya Lexus IS 300
– Harganya RP 1,1 MILYAR
– Warna mobilnya hitam keperakan

——————————————

Shindong's car

6. Shindong
– Merk-nya Chevrolet
– Harganya RP 200 JUTA
– Warna mobilnya orange

———————————————

560621_148857115265260_857726775_n

7. Sungmin
– Merk-nya Civic LX
– Harganya RP 300 JUTA
– Warna mobilnya putih

—————————————-

eunhyuk's car

8. Eunhyuk
– Merk-nya Audi A6
– Harganya RP 1,5 MILYAR
– Warna mobilnya putih

———————————————–

donghae's car

9. Donghae
– Merk-nya Audi A5
– Harganya RP 1,4 MILYAR
– Warna mobilnya hitam metalik

———————————————-

Siwon's car

10. Siwon
– Merk-nya Audi TT Coupe
– Harganya RP 898 JUTA
– Warna mobilnya putih

—————————————–

11. Ryeowook : nggak nemu, mianhae:)

—————————————-

kibum's car

12. Kibum
– Merk-nya Daewoo Matiz
– Harganya 100 JUTA
– Warna mobilnya silver kehitaman

—————————————————-

Kyu's car

13. Kyuhyun
– Merk-nya Hyundai NF Sonata
– Harganya RP 800 JUTA
– Warna mobilnya hitam

——————————————-

Khusus untuk mobil punyanya Ryeowook, Henry dan Zhoumi, aku nggak nemu. Mian. Tapi aku masih berusaha nyari kok. :D kalo aku nemu, pasti langsung aku posting deh.. :D

Gamsahamnida :D

About these ads

13 thoughts on “Photo, Merk dan Harga Mobil milik Super Junior

    SmartGirl said:
    Mei 29, 2013 pukul 10:55 am

    mobil’a kyu oppa kyk mobil pengawal’a presiden korea ya……:D

      ChoJihyun said:
      Juli 15, 2014 pukul 6:42 am

      Aku setuju!(y)

    SmartGirl said:
    Mei 29, 2013 pukul 10:57 am

    aku suka mobil’a yesung oppa :D

      ..........cople said:
      Februari 3, 2014 pukul 3:19 pm

      Ya paling keren mobilnya hengeng donk dari pada yesung

      Anonymous said:
      Juni 10, 2014 pukul 2:19 pm

      Yesung oppa

    nayekyueunhae couple said:
    Juli 3, 2013 pukul 9:44 pm

    qwhu pilih mobil.a Hangeng oppa donkk….
    tpi kloo orang.a ma qwhu suka Donghae oppa…*_*

    Dee said:
    Juli 11, 2013 pukul 1:29 pm

    mobil siwon bukan itu deh kyknya

      vianpumpkins responded:
      Juli 19, 2013 pukul 12:52 pm

      hah? masa chingu? :o

        Dee said:
        Juli 20, 2013 pukul 3:23 pm

        iya, mobil dy Audi R8 yg d kasi nama gabriel n jeep garang keren yg d kasi nama michael

    nuniq nurganeffi said:
    Oktober 1, 2013 pukul 6:10 pm

    Sory nih min, bukannya kyuhun pakenya hyundai santa fe yªªªª? Harganya sekitar 400 jutaan, klo ga salah sih yªªªª ҺҽҺҽҺҽ, mav klo salah

    Hersandano Fernandez said:
    November 22, 2013 pukul 12:44 pm

    donghae kan gak bisa nyetir mobil, knpa dia beli mobil ?

    […]   Bookmark the permalink. […]

    susi501 said:
    Februari 8, 2014 pukul 7:54 pm

    Siwon oppa mobil nya udah ganti lagi Min,bukan yang itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s