Fanfiction : Black Tears


Title       : Black Tears

Genre   : Tragedy, Romance

Cast       : Kim Jongwoon, girl

Length  : Oneshot, Drabble (511 words)

Author  : VianPumpkins

FF ini adalah FF ku yg menang di lomba FF di slah satu page facebook. Aku seneng banget, padahal bikinnya cuma setengah jam, tapi bisa menang… kkk~

Happy Reading… ^^

 

Aku cemburu. Aku merasakan darahku mendidih saat kau menggenggam tangannya. Aku selalu  marah saat kau membicarakan dia. Aku selalu geram saat kau lebih memilihnya. Aku marah. Aku dendam. Aku benci.

Kebencian ini begitu menutupi diriku yang sebenarnya. Aku paham jika seiring waktu, kau bisa jadi tidak akan berakhir padaku. Dan jika aku tidak bisa memilikimu, dia pun tidak boleh. Aku bersumpah akan memisahkan kalian yang telah bersenang-senang di atas tangisku. Membiarkanku menanggung ini, kesakitan yang luar biasa yang berhasil mengganggu jiwaku.

Aku tidak pernah peduli.

Sekalipun kau akan membenciku setelah ini, aku tidak peduli. Aku menginginkanmu, dan selalu menginginkanmu. Aku membutuhkanmu untuk bernapas. Aku membutuhkanmu untuk menghidupkan jantungku. Kau, adalah satu-satunya alasan aku hidup.

Kau boleh membenciku. Kau boleh meneriakiku sepuasmu. Kau boleh memukul, menampar, menjambak, ataupun mencincang habis tubuhku. Kau boleh melakukannya. Kau boleh melakukan apapun selagi nyawa masih ada di tubuhmu. Kau boleh.

Aku bisa dengan puas memandangi wajahmu yang sempat membuatku melayang dulu. Kau sangat tenang dalam tidurmu. Kau , terbaring dengan indahnya di lantai yang dingin ini. Menggenggam gelas yang setengah isinya telah masuk ke tubuhmu, dan setengah lainnya tumpah di lantai ini hingga sedikit banyak telah membasahi bajumu.

Aku tersenyum.

Kau sudah tampak tenang dengan wajah tampanmu yang pucat itu. Aku membelai pipimu. Terasa dingin.

Sekali lagi aku tersenyum.

Kau ternyata sudah lebih dulu pergi. Kau sudah menungguku di sana.

Sekarang giliranku.

Aku mengambil botol berisi air yang tadi kupaksa kau untuk meminumnya. Aku yakin lidahku akan kebas nantinya. Dan lagi, aku tidak peduli.

Air itu dengan cepat mengalir melalui tenggorokanku, kuteguk cepat. Dan bisa kurasakan mulutku seperti terbakar. Aku sudah melakukannya, jadi tunggulah aku. Aku akan segera menyusulmu.

Aku ikut terbaring di sebelah tubuhnya. Memeluk pinggangnya. Aku terus menatap wajahnya sebelum mataku ini benar-benar tidak kuat untuk terbuka lagi. Aku ingin wajahnya lah yang terakhir kali kulihat sebelum aku lenyap. Aku ingin dia yang menjadi akhir dariku. Akhir dari namaku.

Paru-paruku rasanya seperti terbakar. Perutku seolah meledak seperti ada api di dalamnya. Napasku mulai berat, dan rasa kantuk yang melebihi biasanya mulai kurasakan.

Tubuhku melemah, tapi aku masih bisa mengulas sebuah senyum tipis untuk akhir hidupku. Aku mulai kebas, sekujur tubuhku mati rasa. aku mulai merasa melayang. Seolah tubuhku ini akan terpisah dari nyawaku.

Aku akan segera bertemu denganmu. Kita akan selalu bersama. Tidak akan ada yang memisahkanmu dariku lagi, tidak akan ada yeoja sialan itu lagi yang merusak hubungan kita. Kita akan bersama-sama, saling menggenggam  satu sama lain.

Aku akan segera menyusulmu, jadi kumohon tunggulah aku.

Aku mencintaimu, Kim Jongwoon. Aku sangat membutuhkanmu.

 

..o0o..

 

EPILOG

 

Breaking News.

Sepasang namja dan yeoja telah ditemukan tewas di salah satu apartment daerah Gwangju. Polisi menduga, mereka mengakhiri hidup mereka dengan meminum cairan racun yang menjadi barang bukti di lokasi kejadian. Berhembus kabar, mereka adalah mantan pasangan kekasih yang telah mengakhiri hubungan mereka. Dan karena depresi, sang yeoja membunuh namja itu dan setelah itu ia membunuh dirinya sendiri.

 

Tidak ada yang bisa memisahkanmu dariku, Kim Jongwoon. Aku mencintaimu.”

3 Komentar (+add yours?)

  1. niaicloud3424
    Jan 29, 2013 @ 11:41:05

    daebakk banget ^^….Yesung~ssi mati…T____T lsg nangis darah deh …
    ciyus deh tuh cewek mo digebukkin ma cloud sluruh dunia kah? aigooo….good job n’ keep writing ^^

    Balas

    • vianpumpkins
      Jan 29, 2013 @ 17:45:43

      beneran sampe nangis, tuh chingu??? hehehe, aku bikin si cewek kayak orang depresi…
      kalo mau nggebukin cewek itu, aku ikutan yahh… hehehe ^^ makasih udah mau baca ^^

      Balas

  2. Anonim
    Feb 14, 2015 @ 20:59:48

    Daebakkk!! Bagus!! Iyahhh.. siipppp ituuu!!! WOW.. Suami gua mati? Siapa yang ngebunuh? Berani2nya ngebunuh suami gue hehhh!! *panci ukuran 24 km siap melayang* #plok *reader lagi GILA*
    DAEBAK THOR!!! SIIPPP DAH!!
    Pendek ceritanya tapi tetep bagus.. *baru nemu ff kek gini* :v

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: