Photo, Merk dan Harga Mobil milik Super Junior


MERK – HARGA – WARNA MOBIL MEMBER SUPER JUNIOR

Ada yang penasaran dengan merk dan harga mobil dari member Super Junior? Aku udah ngutak-atik beberapa sumber dan akhirnya nemu juga. hehehe…

Jangan kaget ya, kalo liat harganya… Liat yang punya aja.. *plaakk* hehehe

Karena viewers untuk artikel ini lumayan banyak, jadi aku berinisiatif buat nambahin foto biar kalian tahu bentuk mobilnya dan gk usah susah-susah bayangin :D

Ini dia Merk Mobil mereka… ^^Leeteuk's Car

1. Leeteuk
– Merk-nya Audi A5
– Harganya RP 1,4 MILYAR
– Warna mobilnya putih

————————————

Heechul's car

2. Heechul
– Merk-nya Peugeot 307CC-Coupe
– Harganya RP 1,8 MILYAR
– Warna mobilnya silver

————————————

Hangeng's car

3. Hangeng
– Merk-nya Mercedes Benz SLR McLaren
– Harganya Rp 11 MILYAR *ASTAJIM!!!!*PINGSAN
– Warna mobilnya silver

————————————-

Yesung's car

4. Yesung
– Merk-nya Renault Samsung SM5
– Harganya RP 4 MILYAR
– Warna mobilnya hitam

——————————————–

Kangin's car

5. Kang In
– Merk-nya Lexus IS 300
– Harganya RP 1,1 MILYAR
– Warna mobilnya hitam keperakan

——————————————

Shindong's car

6. Shindong
– Merk-nya Chevrolet
– Harganya RP 200 JUTA
– Warna mobilnya orange

———————————————

560621_148857115265260_857726775_n

7. Sungmin
– Merk-nya Civic LX
– Harganya RP 300 JUTA
– Warna mobilnya putih

—————————————-

eunhyuk's car

8. Eunhyuk
– Merk-nya Audi A6
– Harganya RP 1,5 MILYAR
– Warna mobilnya putih

———————————————–

donghae's car

9. Donghae
– Merk-nya Audi A5
– Harganya RP 1,4 MILYAR
– Warna mobilnya hitam metalik

———————————————-

Siwon's car

10. Siwon
– Merk-nya Audi TT Coupe
– Harganya RP 898 JUTA
– Warna mobilnya putih

—————————————–

11. Ryeowook : nggak nemu, mianhae:)

—————————————-

kibum's car

12. Kibum
– Merk-nya Daewoo Matiz
– Harganya 100 JUTA
– Warna mobilnya silver kehitaman

—————————————————-

Kyu's car

13. Kyuhyun
– Merk-nya Hyundai NF Sonata
– Harganya RP 800 JUTA
– Warna mobilnya hitam

——————————————-

Khusus untuk mobil punyanya Ryeowook, Henry dan Zhoumi, aku nggak nemu. Mian. Tapi aku masih berusaha nyari kok. :D kalo aku nemu, pasti langsung aku posting deh.. :D

Gamsahamnida :D

14 Komentar (+add yours?)

  1. SmartGirl
    Mei 29, 2013 @ 10:55:50

    mobil’a kyu oppa kyk mobil pengawal’a presiden korea ya……:D

    Balas

  2. SmartGirl
    Mei 29, 2013 @ 10:57:27

    aku suka mobil’a yesung oppa :D

    Balas

  3. nayekyueunhae couple
    Jul 03, 2013 @ 21:44:50

    qwhu pilih mobil.a Hangeng oppa donkk….
    tpi kloo orang.a ma qwhu suka Donghae oppa…*_*

    Balas

  4. Dee
    Jul 11, 2013 @ 13:29:58

    mobil siwon bukan itu deh kyknya

    Balas

  5. nuniq nurganeffi
    Okt 01, 2013 @ 18:10:22

    Sory nih min, bukannya kyuhun pakenya hyundai santa fe yªªªª? Harganya sekitar 400 jutaan, klo ga salah sih yªªªª ҺҽҺҽҺҽ, mav klo salah

    Balas

  6. Hersandano Fernandez
    Nov 22, 2013 @ 12:44:47

    donghae kan gak bisa nyetir mobil, knpa dia beli mobil ?

    Balas

  7. Trackback: Photo, Merk dan Harga Mobil milik Super Junior | SUPER JUNIOR
  8. susi501
    Feb 08, 2014 @ 19:54:54

    Siwon oppa mobil nya udah ganti lagi Min,bukan yang itu.

    Balas

  9. YW Nited
    Sep 28, 2014 @ 23:04:35

    Paling suka sama punya hangeng #Kaget liat harga mobil ntu

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: